Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Buat Pacar

Hari Valentine adalah hari yang disebut dengan hari memperingati kasih sayang dan admin blog sendiri tidak tau asal dan muasalnya karena tidak mengetahui sejarahnya, tapi kebanyakannya dimana pada hari tersebut tepatnya pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya sepasang kekasih akan mengutarakan semua isi hati mereka terhadap seseorang yang mereka cintai. Dihari kasih sayang tersebut biasanya seorang cowok akan menghadiahi kekasihnya dengan memberikan sebatang coklat, bunga maupun kue yang merupakan symbol pada hari valentine tersebut. 

 ucapan selamat valentine

Bagi anda yang merasa kebingungan untuk memberikan hadiah seperti akan yang cocok untuk pasangan anda di hari valentine, anda tidak usah bersedih karena seorang kekasih tidak hanya memerlukan hadiah. Dengan mengutarakan kata kata cinta dihari kasih sayang akan bisa lebih menyenangkan hati pasangan dan akan terkesan spesial baginya. Bagi anda yang ingin mengucapkan ucapan selamat hari valentine yang romantis kepada kekasih anda yang tercinta, akan tetapi adan tidak mahir dalam merangkai kalimat-kalimat kata kata romantis tesebut. Dibawah ini saya sebagai admin akan memberikan beberapa ucapan kasih dan sayang yang dapat anda utarakan kepada pasangan anda.

Ucapan Hari Valentine Romantis
Tanpa hadirnya dirimu hari valentine akan terasa tidak istimewa, aku sangat menyayangimu. Hati ini selalu berbunga-bunga yang menebarkan warna cinta nan indah. I LOVE U sayangku.
Dihari valentine ini adalah hari yang paling terindah didalam hidupku, karna kamu selalu ada di belahan jiwa ini dan nama indahmu akan terus mengalir didalam detak jantung ini.
Sayang..!! kamu taukan besar cintanya romeo kepada Juliet..? tapi rasa cinta dan sayang aku ke kamu jauh lebih besar dibandingkan mereka.
Aku selalu ingin terbang bersamamu, untuk menikmati pemandangan indah di dunia. Aku selalu ingin bersamamu selamanya, sampai akhir waktu. Happy Valentine Sayang.
Ketika hati ini terjebak manisnya kata cinta, ketika tidak bisa untuk menahan gelombang asmara dan terbawa getaran cinta, memang betapa indahnya cinta, Selamat Hari Valentine.
Jika air ciuman, maka akan ku kirimkan laut untukmu. Jika merangkul adalah dedaunan, makan aku akan mengirim pepohonan untukmu. Jika hidup ini kekal, keabadian cintalah yang akan kutawarkan untukmu.
Menulis namamu di atas langit, angin akan bertiup. Menulis namamu di lautan, badai akan membawanya. Menulis namamu di hati ini, itulah cinta. Happy Valentine Cinta.
Orang-orang mengatakan laut itu indah,, aku bilangnya tidak. Orang-orang mengatakan danau itu indah,, tapi aku pikir tidak. aku akan katakan hidupku ini indah dan cantik,, karena selalu ada kamu didalam kehidupanku.
Bulan malam ini sangat indah,, bintang pada malam ini begitu sempurna,, tapi pada malam ini serasa kosong dan serasa hampa tanpa hadirnya dirimu.
Aku tidak tahu berapa kali Valentine kulewati bersama kasih sayangmu. Tak terkira juga berapa kali ku mencoba untuk memberikan setiap napas yang aku miliki, tapi satu yang aku tidak bisa memberikannya. Kebahagiaan yang utuh untuk selamanya padamu. Selamat Hari Valentine cintaku.
Sekian ulasan mengenai kalimat ucapan selamat hari valentine romantis yang dapat admin berikan untuk para pembaca setia. Mudah-mudahan akan bisa beguna bagi anda dan pasangan anda dan semoga hari valentine semakin menghiasi rasa cinta dan kasih sayang anda dengan pasangan tercinta.

Next Post Previous Post