Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar, sahabat, islami

 

Memberikan ucapan selamat ulang tahun atau kado pada hari ulang tahun untuk orang yang dekat dengan kita memang sudah menjadi kebiasaan sebagian besar masyarakat Indonesia.
 
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar, sahabat, islami
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar, sahabat, islami


Ucapan selamat ulang tahun- Memberikan ucapan selamat ulang tahun atau kado pada hari ulang tahun untuk orang yang dekat dengan kita memang sudah menjadi kebiasaan sebagian besar masyarakat Indonesia.

ucapan selamat ulang tahun untuk pacar
From: Bukalapak.com

Wajar saja, memang momen ulang tahun sangat spesial bagi yang merayakannya. Jadi tidak heran ketika pacar, sahabat, kekasih maupun orangtua kita berulang tahun, jauh sebelum hari ulang tahunnya kita telah sibuk memikirkan surprise untuk mereka.

Memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mereka yang mengandung do’a didalamnya menjadi salah satu hal yang tidak sulit untuk kita lakukan, namun sangat berarti bagi mereka.

Di Indonesia sendiri tradisi merayakan hari ulang tahun memang sudah ada sejak lama, biasanya kita sebagai teman, pacar, kekasih rela begadang hingga jam 00.00 malam hanya untuk memberi ucapan selamat ulang tahun.

Ketika sahabat/teman kita sedang ulang tahun, kita sebagai sahabat yang baik tidak boleh lupa mengucapkan kata selamat ulang tahun kepada sahabat kita.

Meski kita tidak bisa memberikan sebungkus kado kepada sahabat atau teman kita yang sedang berulang tahun.

Namun dengan mengucapkan kata selamat ulang tahun kepada sahabat atau teman kita, akan membuatnya mengerti bahwa kita sebagai sahabat peduli akan hari ulang tahunnya serta ikut merasa bahagia disaat teman atau sahabat kita sedang merayakan hari ulang tahunnya.

Untuk kata-katanya kamu tidak usah bingung mimin sudah menyiapkan ucapan-ucapan yang akan selalu di kenang oleh sahabat atau teman kamu, seperti berikut :
“selamat ulang tahun my best friend, semoga tambah panjang umur dan ditambah kebaikan-kebaikannya, yang paling penting bisa menjadi sahabat terbaikku”
“Happy brithday, semoga tambah dewasa, tambah rezekinya dan tambah berbakti kepada orangtua..”
“Sahabatku yang paling cantik, met ulang tahun ya, Ditunggu traktirannya !!”
Selamat ulang tahun, pokoknya suksess selalu buat sahabatku ini ya !!”

ucapan selamat ulnag tahun untuk pacar
Mungkin bagi sebagian dari kamu ada yang bilang pacar adalah belahan jiwa. Kamu yang memiliki pacar pastilah  ingin menyuguhkan hal-hal yang spesial untuknya agar pacar kamu tetap merasa senang bersama kamu.

Seperti halnya ketika pacar ulang tahun, kata,ucapan ultah untuk pacar juga telah dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

Dengan harapan ketika pacar kamu mendenganr kata/ucapan yang anda ucapkan, ia akan merasa kalau kamu adalah orang yang pantas, untuk dijadikan orang yang spesial baginya.

Tidak sedikit orang uang rela menguras otak saat membuat ucapan selamat ulang tahun, tapi kamu tidak perlu begitu karena mimin sudah mempersiapkan ucapannya seperti di bawah ini :
“Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah 1 tahun usiamu, biarkanlah aku mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya,
Dari hati yang paling dalam, izinkanlah aku mengucapkan segelintir kata do’a dan harapan untukmu, selamat ulang tahun … (sebutan nama pacar kamu). Semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu, dan menjadikan hubungan kita ini makin kuat dalam menghadapi segala ujian kehidupan ini. I Love You …”

“ Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekedar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun … (nama panggilanmu kepada si doi), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. aku sayang kamu …..”

“Aku percaya kalau Tuhanlah yang telah mengirim kamu untuk menemani hari-hariku, Semat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi..”

UCAPAN ULANG TAHUN SECARA ISLAMI

Ada banyak ucapan selamat ulang tahun yang bernuansa islami yang dapat kita ucapkan kepada teman, anak, suami, sahabat, kekasih dan orang-orang yang dekat dengan kita.

Uangkapan selamat ulang tahun islami berikut ini bisa kamu ungkapkan lewat kata-kata, sebagai wujud perhatian untuk orang yang dekat dengan kita supaya tercipta suasana kerohanian yang lebih indah lagi.

Selain itu, ucapan selamat ulang tahun islami berikut ini bisa menjadi sarana dakwahmu kepada sahabat atau orang yang dekat denganmu. Berikut Ucapan selamat ulang tahun islami :

“Semoga dengan bertambahnya usiamu, semakin sempurna juga iman serta akhlakmu …”
“Di hari yang istimewa ini, ku panjatkan do’a .. semoga allah swt. memberikan semua yang terbaik untukmu ..”
“Tiada kado yang paling istimewa selain do’a, semoga engkau selalu bahagia, diberkahi dan dilindungi oleh allah swt…”
“Mentari baru hari ini, sebagai awal hari bertambahnya usiamu….Teriring do’a dariku semoga engkau selalu dirahmati dan diberkahi di setiap langkah-langkahmu..”

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN ISLAMAI UNTUK SAHABAT/TEMAN
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar, sahabat, islami
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar, sahabat, islami
“Tidak ada kado yang lebih bernilai di hari ulang tahunmu ini kecuali do’aku untukmu… semoga dengan bertambahnya umurmu bertambah juga rezeki dan kecerdasanmu, semoga hatimu semakin suci dan bijak, semoga akhlakmu semakin tampil kebijakan dan menawan sahabatku ..”
“engkau adalah sahabat terbaikku, di hari ulang tahunmu ini ku hanya bisa mendoakan, semoga dihari bertambahnya usiamu ini. Allah memberi keberkahan dalam setiap langkah-langkahmu ke depan..”
“Tahukah kamu perasaan bahagia ketika… seseorang yang menyayangimu … seseorang yang sangat membutuhkanmu… seseorang yang selalu memikirkanmu … Namun akan lebih mengasyikkan ketika kamu mengerti… seseorang yang tak lupa akan hari ulang tahunmu.. Met ultah my cherry ..”


UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN ISLAMI UNTUK PERNIKAHAN [ANNIVERSARY]

“Tak terasa sudah berjalan satu tahun pernikahan kita sayang, semoga hubungan kita ini sampai tahun ke tahun dan sampai kita tua nanti kita akan selalu bersama. Aku berharap hubungan yang indah ini sampai akhir hanyat kita. Amiinnn !!”
“Pada hari aku sangat merasakan hidupku ini semakin bermakna dan bahagia sebab kamu bersedia menjadi bagian dari hidupku. Aku berterima kasih kepadamu yang sudah menyinari hari-hariku ini dengan warna-warni pelangi kasih sayangmu ..”
“Terimakasih sayang kamu telah mengisi ruang hati ini dengan cinta yang indah dari hatimu, selama perjalanan pernikahan ini kita msih bersama dan aku selalu meminta kepada tuhan kita kan abadi hingga kita dikubur bersama kelak. Selamat hari

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN ISLAMI UNTUK ANAK

Selamat ulang tahun ya nak, semoga kamu menjadi anak ibu & ayah yang pinta dan semakin membanggakan. Ibu dan ayah selalu menyayangimu ..”

“ Anakku, senyum dan kebahagiaanmu membuat kami [ibu dan ayah] semakin kuat, kami akan memberikan yang terbaik untukmu, dengan bertambahnya usiamu, semoga semakin menjadi anak yang cerdas dan semakin berbakti kepada ibu dan ayah. Selamat ulang tahun sayangg…”

“Selamat ulang tahun anakku.. inilah seutas do’a yang dapat kami berikan sebagai orangtuamu, semoga tuhan menjadikanmu sebagai insan yang berguna bagi agama,nusa dan mendapat ridho-Nya, aminn “


UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN ISLAMI UNTUK KEKASIH/PACAR
“Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan sholat, Sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, Sucikan usia dengan kasih sayangmu .. selamat ulang tahun sayangku..”

“Seiring dengan bertambahnya usia, semoga semakin disayang allah swt, segala urusannya dipermudah, pahalanya terus di tambah, dan semakin sayang sama aku.. selamat ulang tahun sayang.. “

“Selamat ulang tahun kekasihku, semoga Allah yang maha kuasa selalu memberikan rahmat dan kasih sayangnya dan kamu selalu dalam lindungan-Nya. Aminnn”


lang tahun anak merupakan moment yang spesial untuk para orang tua apalagi yang baru dikaruniani anak akan menjadi sesuatu rasa bahagia tersendiri.

Semua hal terbaik disiapkan oleh orang tua jauh-jauh hari untuk memperingati hari ulang tahun sang anak.

Hadiah, kado dan pesta meriah juga tidak ketinggalan. Semua hal yang disukai oleh sang anak juga dihadirkan, namun dibalik itu semua tidak akan lengkap jika tidak dilengkapi dengan sebuah do’a atau harapan.

Untuk itu kami telah mempersiapkan beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk anak sebagai bahan referensi anda dalam membuat ucapan selamat ulang tahun kepada anak, Berikut :

“Selamat ulang tahun anakku, semoga kamu menjadi anak yang semakin pandai, berbakti kepada ibu dan ayah dan kelak dapat berguna bagi orang disekitarmu. Itulah do’a sederhana yang ibu ucapkan untukmu anakku. selamat ulang tahun, ibu selalu menyayangimu….”

“Anakku sayangg, jangan melihat sesuatu yang diberikan kepadamu tapi lihatlah makna dari pemberian itu sehingga kamu nanti akan mengerti arti dari pemberian itu. Semua kado yang diberikan ibu, ayah dan teman-temanmu adalah sesuatu yang indah bagimu maka berikanlah senyum baik untuk kami. Selamat ulang tahun sayangg, semoga engkau selalu dalam lindungan dan kerahmatan Tuhan.  aminn”

“Anakku, semangat hidupku…. selamat ulang tahun sayangg….. semoga menjadi anak yang sholeh dan selalu dalam lindungan allah swt ….”

“Ankku sayangg, di hari yang istimewa ini, mama sengaja membelikan hadiah spesial untukmu, karena hari ini hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun.. semoga cepet besar ..”

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA DALAM BAHASA INDONESIA

ntuk mengucapkan selamt tahun yang menarik tentu tidak hanya sekedar ucapan-ucapan alakadarnya. Dibutuhkan sebuat kreasi kata-kata yang indah supaya orang yang mendengarnya semakin bahagia dan merasa lebih dihormati.

Ucapan-ucapan yang menarik dan unik seperti menggunakan bahasa inggris akan membuat pesan dan kesan tersendiri untuk orang yang kamu ucapkan.

nah, untuk itu mimin telah mempersiapkan beberapa ucapan ulang tahun dalam bahasa inggris yang dapat kamu jadikan inspirasi, seperti berikut :

“Happy birthday, I wish you a day filled with the warmth of the sun, thousands of smiles and happy laughter, and love that is priceless.

“Selamat ulang tahun, aku berharap hari anda dipenuhi oleh kehangatan sinar matahari, ribuan senyum dan tawa bahagia, dan cinta yang tidak ternilai harganya.

“Happy Birthday my love, May happiness will always be with you.” love, May

happiness will always be with you.”

“Dari hatiku Yang paling dalam,

hanya satu kalimat yang akan aku ucapkan untukmu, Selamat Ulang tahun

kekasihku, semoga Kebahagiaan selalu Bersamamu.”

“Happy birthday to the most special person in my life, may your dreams come true.”

“Selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial di dalam hidupku. Semoga semua cita-citamu dapat terkabul.”

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK IBU/MAMA
bu adalah satu sosok wanita hebat yang paling penting dan istimewa bagi bagi kita sendiri maupun untuk semua orang di seluruh dunia.

Dia mengisi hidup kita dengan warna kehidupan kita dengan kebaikan dan cinta. Dia megajarkan kita kelembutan dan ketulusan hingga kita dewasa dan berani melangkahkan kaki menuju alam yang kejam.

Saat hari ulang tahun ibu kita bisa menjadi momen yang dapat kita gunakan untuk membuatnya merasa bahagia telah melahirkan dan merawat kita hingga besar.

Oleh karenanya, memberi untaian kata yang tulus berupa harapan dan do’a dalam ucapan selamat ulang tahun untuk ibu bisa menjadi salah satu sarana ungkapan rasa sayang kepada ibu.

Berikut inspirasi ucapan selamat ulang tahun untuk ibu  :

‘’ Ibu kau membuat hatiku cerah, kau membuat diriku selalu tersenyum bahkan saat semua yang ingin ku lakukan adalah menangis,

kau membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untukku, Selamat ulang tahun ibu..”

“Terimakasih, atas semua perhatian yang telah engkau berikan. Kau selalu berada disini bersamaku, bahkan ketika aku terjatuh. Aku berharap bahwa engkau selalu sehat dan ceria. Selamat ulang tahun, ibu ..”

“ibu, kita semua berkumpul di sini di tempat ini pada hari ini, hanya untuk engkau. Kami datang untuk membuatmu terkenang bahwa anak-anak yang dulu kau lahirkan kini sudah tumbuh menjadi pribadi-pribadi tangguh.

tanpamu kami tak akan bisa seperti ini. selamat ulang tahun ibu, kita kan selalu menyayangimu ..”

Next Post Previous Post